RSS

Link video mesum PNS Banten ini tidak juga diremove. Kenapa?

24 Sep
Link video mesum PNS Banten ini tidak juga diremove. Kenapa?

Link video mesum PNS Banten yang menghebohkan itu ternyata masih bergentayangan di dunia maya. Dalam video dengan pemeran perempuan berseragam PNS yang diduga adalah pegawai di lingkungan Pemkab Banten itu menyebar dunia maya dan menghebohkan masyarakat Banten. Di sana diperlihatkan sepasang muda-mudi berada dalam sebuah kamar, dan sedang asyik melakukan hubungan intim layaknya suami istri.

Video mesum berseragam PNS itu beredar di internet dengan judul ng*** dengan PNS Banten dan diunggah pada 16 Agustus 2014, pada pukul 12.15 AM. Video ini berdurasi 38 menit 46 detik dengan tulisan awal ‘Banten Movie’. Hebohnya, link video mesum PNS Banten itu masih nangkring di Google yang mengarah ke viideo di Youtuibe.

Cuplikan video mesum PNS Banten yang beredar sejak Selasa 23 September 2014

Cuplikan video mesum PNS Banten yang beredar sejak Selasa 23 September 2014

Dalam video yang kemudian disebar juga melalui Youtube tersebut, adegan hubungan intim sepasang muda-mudi direkam tanpa putus di atas sebuah tempat tidur bersprei kuning. Di video tersebut, kedua pasangan itu juga memperagakan berbagai gaya bercinta mulai dari missionaries position, women on top hingga doggy style.

Video mesum yang diduga berseragam PNS Banten ini telah menjadi perbincangan dari mulut ke mulut di kalangan PNS Banten. Namun sejumlah PNS Banten mengaku tidak mengenali kedua pasangan adegan mesum tersebut.

“Nggak ngenalin mukanya, keliatannya masih pada muda yah. Tapi saya nggak yakin kalo itu PNS Banten ah,” ujar salah satu PNS Banten yang tidak mau disebutkan namanya, saat ditemui di Kantin KP3B Banten, dilansir Merdeka.com.

Investigasi

Terkait kasus itu Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Banten akan membentuk tim guna memastikan kebenaran video mesum berseragam Pegawai Negeri Sipil. Hal ini untuk mengetahui siapa sesungguhnya aktor video panas itu.

Kepala Bidang Pengembangan Sumber Daya Aparatur BKD Banten Heri Purnomo mengatakan, sampai saat ini BKD belum bisa memastikan siapa perempuan berseragam itu. “Apakah betul PNS kami atau bukan, kami belum tahu,” katanya, Rabu 24 September 2014.

Dia memastikan apabila betul perempuan itu pegawai PNS Banten, BKD akan memberi sanksi tegas berupa pemecatan.

“Kami susah mengenali ciri perempuan dalam video karena kualitas gambar sangat buruk,” katanya dilansir viva.co.id.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 24 September 2014 in Trending

 

Tag: , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: